Minggu, 24 April 2011

Life as We Know it

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Katherine Heigl as Holly Berenson
Josh Duhamel as Eric Messer
Josh Lucas as Dr. Sam
Hayes MacArthur as Peter Novak
Christina Hendricks as Alison Novak

Holly dan Eric adalah sahabat akrab dari Peter dan Alison. Peter dan Alison ingin menjodohkan kedua orang yang mereka sayangi itu. Namun rencana itu gagal. Holly merupakan wanita perfeksionis, berpikir ke depan dan dewasa, sedangkan Eric merupakan pria yang slebor, suka bersenang-senang, cuek dan suka melakukan tindakan yang konyol. Walau Holly dan Eric gemar adu mulut mereka selalu bisa mengerti posisi mereka sebagai sahabat Peter dan Alison. Apalagi sejak Peter dan Alison menikah dan mempunyai anak, Sophie.
Suatu malam Peter dan Alison mengalami kecelakaan dan meninggal. Holly dan Eric sedih. Namun tak disangka ternyata mereka berdua ditunjuk secara legal sesuai wasiat Peter dan Alison untuk menjaga dan membesarkan Sophie.
Lalu bisakah Eric meninggalkan kehidupannya yang penuh dengan permainan untuk bisa serius menjaga Sophie? Dan bisakah Holly mendapatkan pria yang disukainya, Dr. Sam, sementara dia harus tinggal satu rumah bersama Eric dan Sophie? Dan yang paling penting, bisakah mereka berdua menjaga dan membesarkan Sophie dengan akur?

my comment:
filmnya emang cukup panjang, 2 jam. Tapi karena panjang, ceritanya bisa lebih detail dan dalam tanpa membosankan. diawal cerita benar2 digambarkan bagaimana Holly dan Eric begitu akrab dengan Peter dan Alison. Walau selalu adu mulut tapi mereka tetap menghormati sahabat mereka. Film ini juga banyak adegan lucunya, terutama saat Holly dan Eric harus belajar jadi orangtua untuk Sophie. Misalnya saat menyuruh Sophie makan, membawanya jalan2, bahkan Eric meninabobokan Sophie dengan lagu Radiohead. hehehe.....
belum lagi tetangga2 mereka yang aneh2, misalnya 2 pasang suami istri yang 'care' banget sama mereka, sampai sepasang gay (hah?) yang tau banyak soal mengurus anak.
Tapi konflik2nya juga dikemas rapi jadi ga ngebosenin. dan seperti tipikal drama lainnya, film ini juga mengharu biru walau tidak sampai harus mendayu-dayu (apaan sih??).


akting pemainnya juga bagus2. Ga nyangka Katherine Heigl yang dulu pertama diez liat waktu jadi anak SMU di serial Roswell High udah dewasa sekarang. hahahahaha.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar