Minggu, 31 Januari 2010

The Lost Symbol

Rating:★★★
Category:Books
Genre: Mystery & Thrillers
Author:Dan Brown
Kali ini perjalanan Robert Langdon ke Washington DC. Suatu pagi Robert menerima telepon dan faks dari teman dekatnya, Peter Solomon. Asisten Peter Solomon mengatakan bahwa Peter meminta Robert untuk berceramah di Capitol Building. sesampainya disana Robert menemukan sepotong tangan milik Peter yang di tato dengan beberapa simbol. Robert sadar bahwa yang meneleponnya adalah seseorang yang menculik Peter dan menginginkan rahasia yang disimpan oleh Peter yang merupakan salah satu anggota Freemason tertinggi. Berhasilkah Robert Langdon terlepas dari jebakan sang penculik? Mampukah ia memecahkan misteri rahasia tertinggi Freemason? dan berhasikah Robert menyelamatkan Peter, sahabat karibnya?


Bagi yang pernah membaca buku karangan Dan Brown pasti terbiasa dengan alur yang disampaikan. buku ini benar2 salah satu karangan Dan Brown. pas ngebaca diez bisa menebak siapa sebenarnya tokoh2 yang terkait dengan cerita. makanya diez ga kaget pas tau siapa sebenarnya penjahat yang udah nyulik Peter Solomon (udah kepikiran sih siapa pelaku sebenarnya).
Tapi salut buat Dan Brown yang masih membuat diez ga rela buat berhenti baca sampe buku ini sampe selesai. walau diez juga kadang merasa bosan dibeberapa bagian peristiwa atau kejadian yang mirip dengan buku2 sebelumnya.

1 komentar: