Sabtu, 20 Februari 2010

4th Period Mystery

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Yoo Seung Ho as Han Jeong Hoon
Kim So Ra as Lee Da Jeong (Gorden)
Jo Sang Geun as Tae Gyu
Kim Dong Beom as Do Il

Jeong Hoon adalah murid pintar dikelasnya. karena itu ia terkenal disekolah dan disukai oleh adik2 kelasnya. namun teman dekat Jeong Hoon hanya Do Il. Suatu hari, Tea Gyu murid yang suka berbuat onar mengganggu Jeong Hoon dan mengatakan bahwa Jeong Hoon menyukai Gorden, teman sekelas mereka yang bernama Dae Jeong yang punya hobi membaca buku detektif dan tidak pernah mengikat rambutnya. Tae Gyu terus mengganggu Jeong Hoon sampai Jeong Hoon merebut pisau milik Tae Gyu dan mengancam akan membunuhnya. kejadian ini dilihat dan tak sengaja terpotret oleh adik kelas Jeong Hoon.
Siangnya, saat pelajaran olahraga Jeong Hoon bertugas membersihkan kelas. saat masuk kekelas Jeong Hoon melihat Tae Gyu mati dengan mengenaskan. Ia ditusuk hingga darahnya berceceran. tiba-tiba Dae Jeong masuk dan melihat mayat Tae Gyu dan Jeong Hoon yang pakaiannya terkena noda darah. Jeong Hoon meyakinkan Dae Jeong bahwa bukan ia pembunuh Tae Gyu. Dae Jeong percaya. tapi mereka harus bisa mencari pembunuh sebenarnya agar Jeong Hoon bisa terbebas dari tuduhan. bersama-sama mereka mencari tau siapa sang pembunuh dengan waktu 40 menit sebelum pelajaran berganti dan sebelum periode ke empat berakhir.

my comment:
filmnya seru abis. ikut deg2an n penasaran siapa pembunuh aslinya dan apa motifnya. ternyata orang yang tak terduga dengan motif tak terduga pula. walau bertemakan pembunuhan, film ini tetap memperlihatkan kehidupan sehari-hari seorang pelajar. tingkah2 mereka yang lagi masa2 puber emang bikin ngikik. walau ada adegan Jeong Hoon dan Do Il yang lagi ngintipin Gorden berenang, tapi disini dikemas lucu n ga terlalu vulgar.
dies suka akting Seung Hoo disini dibanding di God of Study, di film ini dia jadi anak remaja yang bener2 remaja. ga cocok jadi anak cool kayak di GoS. akting So Ra juga bagus, bener2 cocok jadi cewek nerd. hehehe.....
waktu Dae Jeong tidur dikelas trus bangun berasa kayak nonton "ringu". mirip banget dia ama sadako. pantes aja temen2nya pada manggil Gorden. hehehe.....
trus temen Jeong Hoon, si Do Il yang narsis abis, kalo dies liat2 mirip Raditya Dika ya. hihihi....

4 komentar:

  1. Iya, lebih ke lucu, dan gak vulgar :D "Aku sama sekali tidak menikmati itu..." hehehe.
    Makasih udah di add ya mas :) salam kenal kembali ^^

    BalasHapus
  2. mas?

    loh?
    saya ini cewek loo.....

    BalasHapus
  3. adoooh maaaaf :D hihihi
    maaf ya mbak ^^

    BalasHapus
  4. iya mas....
    ndak apa....
    hehhehe........^_^

    BalasHapus