Sabtu, 24 Juli 2010

Fluoride on Conspiracy

kali ini Diez mau bahas mengenai flouride. pada tau kan? itu loh....yang sering ada di iklan2 itu...

Diez pertama kali dapat kabar mengenai fluoride ini pas masih kuliah dikampus Unand tahun 2006. jadi mungkin pembaca sudah pernah mengetahui apa kira2 yang akan Diez bahas mengenai fluoride. ketika itu, temen sekamar Diez yang anak farmasi ngasih Diez satu tumpukan berkas mengenai bahan2 kimia berbahaya yang bernama fluoride.

kenapa dikatakan berbahaya, karena fluoride merupakan suatu zat reaktif yang bersifat karsinogen (carcinogen) dan fluorosis. dimana karsinogen berarti zat yang dapat menimbulkan kanker, sedangkan fluorosis berarti dapat mempercepat proses pengapuran karena flouride termasuk zat reaktif yang dapat masuk kedalam tulang dan sel yang dapat berakumulasi. jadi walau 'dikonsumsi' secara tak sengaja dan sedikit, namun fluoride akan tetap ada didalam tubuh sampai bertambah banyak dan mengakibatkan berbagai penyakit bahkan kematian.
fluoride juga berbahaya jika ia dicampur air dan tertelan oleh manusia. apalagi jika sampai tercampur dengan sorbitol,dan sodim luryl sulfat. (nah....ayo cek pasta gigi anda, ada bahan2 ini ga? diez yakin PASTI ada.hehehe...)

faktanya, pemerintah AS yang selama ini menggaungkan "yuk sikat gigi 2x sehari" tau banget mengenai apa yang ada di 'dalam' flouride itu. bahkan mereka mengujinya secara diam2 kepada anggota militer mereka yang ga tau apa2.

fakta lainnya, beberapa dokter dan ilmuwan yang terkenal sudah sering mengingatkan akan bahaya dari zat ini. tetapi suara mereka seolah teredam sehingga tidak pernah tergaung secara keras. tetapi beberapa negara yang tau akan bahaya zat ini melarang masyarakatnya untuk menggunakan pasta gigi, permen karet, tablet2 dan apapun yang mengandung fluoride. mereka diantaranya adalah Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Italia, Luxemburg, Belanda, Norwegia, Swedia, Jepang dan India. (ga heran juga, karena banyak ilmuwan yang berasal dari negara2 itu).

faktanya juga, kalo fluoride dalam pasta gigi memang akan memyebabkan PERMUKAAN gigi menjadi keras, namun gigi itu sendiri akan menjadi rapuh. berikut ini adalah EFEk samping dari FLOURIDE:
1.OSTEOPOROSIS dan ARTHRITIS, penelitian di India pada tahun 1998 menemukan sumur yang tercemar fluoride di India mengakibatkan terjadinya kerusakan sendi yang arah pada jutaan orang. memang dinyatakan bahwa efek utama fluoride adalah radang sendi, pengeroposan tulang hingga mengakibatkan kanker tulang (ingat bahwa fluoride karsinogen). FAKTA UNIK bahwa Indonesia adalah negara yang rajin 'menggosok gigi' dimana kasus osteoporosis cukup tinggi dan banyak diderita wanita. why? 'coz wanita lebih rajin 'gosok gigi' dengan alasan untuk menunjang penampilan. yaa kaaannnn....

2. PINGGUL RETAK, serikat ilmuwan dalam Bordeaux Study tahun 1994 meneliti bahwa secara statistik walau flouride berkadar 0.1 ppm dapat menyebabkan retak pinggul 2x LIPAT terutama pada orang dewasa dan lanjut usia.

3. KANKER, karsinogen dalam flouride saat ini telah MENGHASILKAN kenaikan sebesar 6.9 pada kasus kanker tulang. ironisnya, tahun 1981 di AS dikabarkan ada 40.000 kematian kanker tulang yang disebabkan fluoride. (dan rakyat sono masih mau aja disuruh gosok gigi pake flouride sama pemerintah mereka. patuhnyaa.....)

4. INFERTILITAS, sangat rawan terutama pada wanita yang berusia 10-49 tahun yang rajin pake (menggunakan apapun yang mengandung) fluoride.

5. KERUSAKAN OTAK, seperti mengurangi tingkat kecerdasan, sistem syaraf dan imun, menimbulkan rasa letih kronis, IQ rendah, tidak bisa belajar, lesu hingga depresi yang MENYERANG ANAK2.

6. ALZHEIMER, saat ini alzheimer menjadi PEMBUNUH NO.4 di dunia, dimana 1 dari 2 penderita alzheimer disebabkan oleh penggunaan FLUORIDE.

dan 'konsumsi' fluoride pada ANAK DIBAWAH 5 TAHUN dapat menyebabkan KEMATIAN. so, be aware....

oh ya, produk (flouride) ini hasil kerja sama pihak penting di AS dan Negara lainnya. terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu masuknya fluoride ke berbagai negara dan media yang telah ikut dalam 'menjual' fluoride agar terus digunakan mereka yang tidak tau apa2.

13 komentar:

  1. pake pasta gigi yang ga ada bahan fluoridenya yukss..
    pake yang dari bahan siwak
    seperi sunah rasulullah...
    atau pake siwak-nya sekalian
    hehehe

    BalasHapus
  2. dari dulu pengen bersiwak q. tapi ga tau dapetinnya dimana.

    dari SMA diez udah pake odol yang ga da fluoridenya. satu2nya nih. tapi mahal.....

    BalasHapus
  3. ada kok, diez...
    biasanya dijual di masjid
    hehehe
    tapi kayak sari kurma dan madu yang udah makin populer
    mereka mungkin bisa juga ditemukan di toko buku Islam..(lho???)

    tapi dulu (crita niy ye) guru SMA in jualan siwak lho
    cuma karna ga tahan sakitnya in ga pake
    nah kalo sekarang juga udah ada odol siwak-nya diez..

    BalasHapus
  4. q sekarang pake odol apa?
    odol siwak itu yaa....????

    BalasHapus
  5. .....................

    enggak
    hehehe........

    BalasHapus
  6. apa yg ga pk fluoride skg..?dulu beli pasta gigi siwak tp malah ditmbh fluoride huhuhu hiks..iya mending pk kayu siwak skg.boleh tau pk pasta gigi apa?ksh tau dunk

    BalasHapus
  7. pasta gigi sensodyne mbak. tapi yang original, warnanya merah. kalo yang biru atau hijau ada fluoridenya.

    yang terbiasa pake pepso biasanya butuh waktu untuk adaptasi. soalnya sensodyne ini ga ada deterjennya mbak....

    BalasHapus
  8. jadi ga berbuih walopun udah pake banyak...

    BalasHapus
  9. info info..
    pasta gigi siwak ada dijual di HPA
    di medan kantor distributornya ada di jalan kasuari ujung yang di persimpangan ring road
    harganya kalo yang 50 gr (mungkin) Rp 8.000

    BalasHapus
  10. Assalamu'alaikum... Salam kenal, mba Diez...
    Minta izin untuk co-pas tulisan mba yg ini untuk di share ke temen2 FBku, boleh ya...?
    Saya rasa kita perlu menyebarluaskan (memberitahu dan mengingatkan) lebih bnyak orang untuk mewaspadai produk2 zionis yang salah satunya ya yang mengandung flouride ini. Oia, belum lama ini saya juga baca novel keduanya Rizki Ridyasmara 'Codex; konspirasi jahat di atas meja makan kita'. Yang The Jakarta Secret aku malah belum baca. Kita memang benar2 ingin dihabisi lewat makanan.
    Oia, aku denger2 minuman Aqua jg mengandung fluoride loh, mba. Mari waspada!
    Trima kasih. wassalam.

    BalasHapus
  11. Wa alaikumsalam..
    Silahkan mbak,tapi jangan lupa cantumin source-nya ya. Hehehe... n_n
    Iya mbak, kita diserang lewat makanan. Karena itu kebutuhan utama manusia.

    BalasHapus