Sabtu, 10 Juli 2010

Markas New World Order di Denver

lanjutan postingan mengenai Tatanan Dunia Baru kemarin.

disalah satu blog misteri enigma ini, ditemukan adanya anggapan bahwa Denver International Airport (DIA) di U.S adalah markas dari New World Order. kok bisa? ini dia alasannya:
1. di DIA terdapat berbagai lukisan dengan simbol Freemason dan NAZI.
2. DIA beroperasi tahun 1995 dan mengakibatkan ditut
upnya bandara Stapleston. Padahal DIA memiliki kekurangan, yaitu lokasinya yang ada diwilayah berangin yang mengakibatkan seringya penundaan penerbangan. sementara Stapleston tidak berada diwilayah berangin.
3. kontraktor yang membangun D
IA hanya membangun 1 bagian saja, sementara bagian lain akan diselesaikan oleh kontraktor lain sehingga tidak ada yang tau pola dan denah DIA yang asli.
4. bangunan yang pertama selesai dikubur dengan
alasan 'kesalahan konstruksi' dan mengakibatkan dipindahkannya tanah dalam jumlah besar, yaitu 84 juta meter kubik. hal yang tidak biasa ini mengakibatkan banyak yang percaya DIA membuat fasilitas bawah tanah.
5. DIA mengalami pembengkakan biaya konstruksi yang cukup besar. dari 1,7 miliar menjadi 4,8 miliar (dalam dollar tentunya).
6. DIA terlalu luas sebagai bandara (142 hektar)
7. sering terjadinya kec
elakaan pesawat secara misterius
8. kapasitas penyimpanan yang terlalu besar untuk sebuah bandara. yaitu,6 tangki bahan bakar yang masing2 berisi
2,73 juta galon bahan bakar jet, penyaluran 1000 galon bahan bakar jet/menit melalui pipa sepanjang 28 mil. dan memiliki kabel komunikasi fiber optik sepanjang 5.300 mil.
9. terminal utama adalah terminal bandara terluas di dunia dengan luas 140.000 meter persegi yang diberi nama Jeppesen Terminal/Great Hall.
10. adanya prasasti dengan lambang Freemason dan tulisan New World Airport Commission

11. adanya tulisan 'DZI
T DIT GAII' dilantai yang berarti gunung putih. juga tulisan 'Mt. Blanca' di lantai lain yang memiliki 2 makna. yaitu gunung di Colorado yang merupakan tempat suci suku Navajo, juga berarti gunung putih dalam bahasa Perancis yang merujuk pada gunung Alpen dimana lebih dari 1000 tahun lalu para Kesatria Templar membuat dan

mena
ndatangani perjanjian Templar.











12. struktur bangunan yang dilihat dari atas seperti lambang nazi (liat struktur bangunan berwarna putih)

13. adanya lukisan figur berpakaian Nazi

dari fakta2 diatas, terutama poin 10-13, membuktikan bahwa New World Order adalah hal nyata yang dilakukan oleh U.S.
dan ini semakin memperkuat teori Diez bahwa Nazi (Jerman) bekerja sama dengan Amerika (Freemason) dalam menciptakan New World Order. walau Diez ngerasa yang punya blog enigma belum tau tentang adanya konspirasi antara Jerman dengan Amerika.

sumber: xfile-enigma.blogspot

10 komentar: