Jumat, 09 Juli 2010

Tatanan Dunia Baru/New World Order (lanjutan postingan konspirasi)

lanjutan dari postingan mengenai konspirasi kemarin, kita pasti bertanya-tanya kenapa ada IGF dan senjata kimia dan biologi seperti yang diciptakan Bayer dan juga chemical trails. jawabannya adalah untuk membuat TATANAN DUNIA BARU atau yang lebih dikenal dengan New World Order.

tujuan dan misi dari New World Order atau Tatanan Dunia Baru ini sangat sederhana, yaitu:
1. menciptakan satu-pemerintahan dunia
2. satu-pemimpin dunia
3. satu-kepercayaan (baru) dunia
4. menjaga dan melindungi ras unggul (orang kulit putih sehat) melalui pengendalian jumlah penduduk
5. warga negara DUNIA KETIGA akan menjadi PEMBANTU dan BURUH.

see....
sederhana kan tujuan n misinya. untuk tujuan inilah didirikan lembaga seperti IGF n teman2nya. tak hanya membinasakan ras lain yang bukan ras unggul, pihak2 tsb juga membinasakan orang2 dari ras mereka sendiri (kulit putih) yang memiliki penyakit atau ga punya masa depan yang jelas. pembinasaan ini ga langsung dibuat mati kayak dibunuh gitu aja. bisa bahaya kalo tiba2 ada kematian dalam jumlah besar yang tidak diketahui sebabnya. karena itu diciptakan berbagai penyakit seperti AIDS, anthrax, flu burung, atau wabah yang bisa menyebabkan penyakit kayak chemtrails,bahan kimia, fluoride, senjata biologi dan bahan2 bahaya yang dimasukkan dalam makanan dan obat2an.

New World Order ini awalnya ide dari Hitler yang pengen banget melakukan eugenetics di Jerman. ide ini kemudian disambut oleh beberapa orang penting di Amerika yang didukung sepenuhnya oleh Yahudi. yaahhh.....anda kan tau kalo Amerika itu negara keduanya Yahudi setelah Israel. Tatanan Duni Baru ini sering banget disebutin didalam pidato George H.W Bush saat dia masih menjabat sebagai orang no.1 di U.S.

emang sekilas kedengaran aneh. bukannya Jerman terkenal dengan NAZI yang dibenci dan dimusuhi oleh Yahudi? yup, sejarah emang menunjukkan gitu. tapi apa anda tau bahwa pada zaman dulu sejarah diciptakan oleh mereka yang berkuasa.jika suatu negara memenangkan negara jajahan, maka bukti2 sejarah negara jajahan akan dihilangkan. seperti yang pernah diez baca dalam suatu buku, sejarah berisi 99% cerita dan 1% kenyataan. hehehe.....

bagi yang menyukai teori konspirasi pasti tau bahwa terdapat kemungkinan bahwa holocoust bukanlah suatu sejarah, tetapi hanya rekaan dan cerita (berarti sejarah dong, kan cerita.hehehe.......).

yaahhhh.....
begitulah, kenyataannya saat ini Jerman dan Amerika (baca: Yahudi) bersatu untuk membuat satu dunia baru. tapi penelitian diez sejauh ini belum punya bukti apakah Jerman tau kalo sebenernya Amerika (sekali lagi, baca: Yahudi) ikut berpartisipasi dalam menghabiskan manusia yang bukan ras unggul karena ingin mencapai misi Zionis mereka. Yup, Amerika (udah tau kan mesti bacanya apa?) mendukung IGF dan konco2nya selain menghancurkan ras yang tidak unggul tetapi juga ingin menghancurkan suatu kaum yang tidak terbatas akan ras, negara, suku dan budaya. kaum yang sangat dibenci Amerika. kaum yang akan dihancurkan dengan cara apa saja (perang, politik, ketergantungan ekonomi, senjata biologi, dan lainnya). kaum yang bernaung dalam satu agama yang tidak disukai Amerika. kaum itu bernama: UMAT ISLAM.

17 komentar:

  1. Serem bangeet...
    ayo-kita-coba-mencegah
    Demi Islam dan dunia!!

    Makasih infonya Kak Adiez..

    BalasHapus
  2. awalnya serem.
    tapi itu membuat kita biar lebih hati2.
    jangan sampe paranoid yaa....
    kayak ada orang yang tau tentang chemtrail, setiap pesawat lewat dia sembunyi.

    moga bermanfaat.....

    BalasHapus
  3. Astaghfirullah, amerikaa..amerika :(

    BalasHapus
  4. yaaahhhh.........
    begitulah amerika......

    BalasHapus
  5. diez imunusasi disinyalir sbg salah satu pembatasan penduduk benarkah

    BalasHapus
  6. nampaknya menurut buku sistem dajjal yahudi menghianati mr charli chaplin eh hitler

    BalasHapus
  7. diez belum tau mbak.

    mbak tau kandungan/zat/nama vaksin imun yang dikasih?
    biar diez teliti.

    yang diez tau vaksin meningitis yang mencevax ACWY dari Belgia itu ga aman mbak. yang ngebuat kerja sama bareng IGF juga.

    BalasHapus
  8. yang banyak sih dari babi..tapi liat di di website katanya anak-anak amerika justru penyakitan sejak mereka diharuskan imunisasi :(

    BalasHapus
  9. oh ya naisha aku usahain ga imunisasi

    BalasHapus
  10. iya mbak...
    biasain aja nai buat makan sayuran yang higienis, minum madu atau jintan hitam mbak. insya allah imunitasnya bisa kuat......^_^

    BalasHapus
  11. iya sementara yang minum habatusauda emaknya hehe

    BalasHapus
  12. hehehehe........

    duh, emak...
    jangan lupa bagi2 ke anaknya yaa......^_^

    BalasHapus
  13. iya dong kan lewat ASI..diez kok kita sama ya suka teori konspirasi dah nonton web harun yahya yang aku kasih?

    BalasHapus
  14. hehehe.....

    kan onni sama dongsaeng.......^_^

    malam ni baru mau diliat mbak. siang tadi lama banget loadnya...

    BalasHapus