Jumat, 08 Oktober 2010

Pasta - Korean Drama

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Gong Hyo Jin as Seo Yoo Kyeong
Lee Seon Gyun as Chef Choi Hyun Wook
Alex Clazziquai as Kim San
Lee Honey as Chef Oh Se Yeong
Noh Min Woo as Phillip

sebenarnya udah lama nonton drama makanan Italia yang diproduksi tahun 2008 ini. Tapi baru di review gara2 Noh Min Woo setelah main di Pasta ditawarin main di My Girlfriend is Gumiho yang fenomenal itu. hehe....

Pasta bercerita tentang seorang asisten dapur, Yoo Kyeong, yang akhirnya diperbolehkan memegang fry pan (masak) di dapur restoran Italia, La Sfera. Saat baru sehari naik pangkat jadi koki, kepala Chef mereka diganti dengan Chef Choi yang cukup keras dan galak.
hari pertama bekerja, Chef Choi sudah memecat Yoo Kyeong dan semua koki cewek di lini pasta. ternyata Chef Choi ga suka ada cewek didapurnya.

selama 20 episode, pasta bercerita mengenai Yoo Kyeong yang harus berjuang agar bisa diakui sebagai koki oleh Chef Choi dan mendapatkan cinta Chef Choi. Apalagi saat mantan pacar Chef Choi, Chef Oh Se Yeong, ikut bekerja di La Sfera. mampukah Yoo Kyeong mendapatkan cinta Chef Choi. dan mampukah ia membuktikan kepala seluruh orang bahwa ia yang seorang perempuan mampu menjadi chef yang handal?

drama ini bagus. walau kisah percintaan ala anjing dan kucing udah biasa banget, tapi mampu dikemas dengan unik di drama ini. apalagi soundtracknya asik2. mulai dari yang klasik, mellow ala SNSD dan After School sampe yang ngebeat ala Every Single Day.
belum lagi kehadiran 3 Flower Cook (Noh Min Woo, Kim Tae Ho dan Kim Hyeon Woo) dari Italia yang merupakan anak buah Chef Choi selama di Italia. kita juga bisa tau gimana cara masak pasta yang bener, tau vocab2 dalam memasak, trus bisa liat gimana cara memperindah makanan di piring. hehehe.....
pasta memang drama yang unik, karena main leadnya bukanlah cewek dan cowok yang cakep. asli, Gong Hyo Jin ga cantik dan Lee Seon Gyun ga ganteng. hehe... second leadnya juga rata2 bukan aktor/aktris terkenal. Alex adalah penyanyi, Lee Honey yang Miss Korea dan Kim Tae Ho yang produser Infinite Challenge mampu menunjukkan akting yang bagus. sehingga drama yang rencananya 16 episode ini jadi diperpanjang hingga 20 episode.
kekurangannya, pada ending drama ini jadi gak 'wah' lagi. ceritanya jadi agak melenceng dan keliatan banget manjang2in durasi aja.
tapi akting pemainnya semuanya bagus banget. pasta cocok buat ditonton buat ngisi waktu luang karena ceritanya yang unik dan menyegarkan.

warning!
berdasarkan pengalaman pribadi: JANGAN NONTON PASTA KALO ANDA LAGI PUASA.
asli, anda bakalan ga tahan ngeliat makanan Italia yang bentuknya unik, indah, menyelerakan dan membangkitkan nafsu makan anda.
hihihihi.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar