Selasa, 04 Januari 2011

20th Century Boys

Rating:★★
Category:Movies
Genre: Mystery & Suspense
Toshiaki Karasawa as Kenji Endo
Etsushi Toyokawa as Otcho
Takako Tokiwa as Yukiji
Airi Taira as Kanna

Di musim panas tahun 1969, Kenji kecil dan ketujuh temannya membuat perkumpulan rahasia. bersama teman2nya Kenji membuat buku rahasia yang berisi mimpi mereka untuk bisa jadi pahlawan yang dituangkan dalam bentuk cerita.
28 tahun kemudian, Kenji bekerja di swalayan, meninggalkan mimpinya untuk menjadi rockstar. selain itu Kenji juga harus menjaga keponakannya Kanna. Ibu Kana, adik Kenji, menghilang secara tiba2. menghilangnya ibu kana ternyata berkaitan dengan organisasi rahasia bernama Tomodachi aka Friends. Kenji pun kaget saat organisasi ini menggunakan simbol perkumpulan rahasianya bersama teman2nya dulu. bahkan beberapa bukti mengarahkan organisasi Tomodachi sebagai dalang dari beberapa pembunuhan.
Lalu siapakah pendiri Tomodachi? benarkah Tomodachi adalah organisasi 'hitam'? lalu berhasilkah Kenji menguak misteri ini?


my comment:
dulu banyak yang bilang kalo 20th century boys itu asik, seru, mantab dan lain2. tapi setelah nonton film ini, diez jadi berasa aneh sendiri. ini film kok tokohnya bego gitu yaa?
hahahhaaha (ups).
dialognya, scene2nya, banyak yang aneh menurut diez. apa mungkin karena diez ga ngerti humor ala jepang yaa? yang pasti film ini bukan buat penonton yang mengharapkan cerita dengan tokoh yang menggunakan kepintaran dalam menghadapi masalah, adu strategi jitu, dan konfrontasi protagonis-antagonis yang wahh....dan sangat jelas juga kalo film ini bukan untuk penonton yang mengharapkan akhir yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar