Kamis, 13 Januari 2011

Just Wright

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Queen Latifah as Leslie Wright
Common as Scott McKnight
Paula Patton as Morgan
Phylicia Rashad as Ella McKnight (ibu Scott)

Leslie Wright adalah seorang terapis fisik yang sempurna. Ia manis, baik, dan pintar. namun entah mengapa ia sulit mendapatkan pacar. dirumahnya, Leslie sangat dekat dengan ayahnya. Leslie juga mempunyai sahabat yang sudah dianggapnya sebagai adik sendiri, Morgan. Morgan tinggal dirumah Leslie. Morgan sangat menginginkan untuk bisa hidup enak dengan cara berpacaran dengan orang kaya. dan disini ia fokus untuk bisa masuk dalam WaG's atlit NBA.
suatu kali, setelah menonton pertandingan NBA, Leslie bertemu dengan Scott McKnight, salah satu MVP yang cukup terkenal. terkesan dengan Leslie yang ramah, Scott mengundangnya datang ke pesta ulang tahunnya. Dari pesta itu Scott mengenal Morgan dan tertarik padanya. dalam waktu singkat mereka berpacaran dan tak lama kemudian bertunangan. Walau ibu Scott merasa hubungan mereka terlalu cepat, tapi Scott meyakinkan bahwa Morgan adalah yang tepat untuknya.
Dalam satu pertandingan Scott cedera cukup parah. Morgan meminta Leslie untuk menjadi terapis Scott. Namun apa daya, Scott yang masih belum sembuh terancam tidak diikutkan dalam season berikutnya. dan tak disangka, Morgan malah meninggalkan Scott.
tinggallah Leslie dan ibu Scott yang harus membantu Scott sembuh dan membangkitkan semangatnya. Saat Scott sembuh dan dapat bermain lagi, Leslie dan Scott menyadari bahwa mereka saling tertarik. Dan siapa sangka, Morgan datang kembali ke kehidupan Scott.


my comment:
Film basket lagi nih, tapi film ini memang lebih bagus dari The Winning Season. Cerita yang menarik, view yang indah, bahkan scene pertandingan basket digarap dengan baik. waktu liat, diez yakin film ini bakalan ga mengecewakan. secara ada Queen Latifah gituu...
dan ternyata emang bener, film ini benar-benar tidak mengecewakan. aktingnya bagus2 n keliatan natural. walau disini Leslie ramah dan banyak tau soal basket tapi diez masih lebih suka waktu Queen Latifah jadi Belle yang cerewet dan banyak omong (palagi tentang otomotif) di Taxi. mungkin karena Diez juga ngeliat dia sebagai rapper kali yaaa.....
hehehehe......

bagi yang suka film dengan genre drama yang ringan dan menghibur, film ini bisa jadi pertimbangan buat ditonton......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar