Rabu, 19 Januari 2011

Atlantis: The Lost Continent Finally Found

Rating:★★★★
Category:Books
Genre: History
Author:Prof. Arysio Santos
Buku yang tebelnya lebih dari 600 halaman ini emang luar biasa.
Luar biasa berat, luar biasa mahal, dan luar biasa ngebingunginnya. hehehehe........

Buku ini adalah hasil riset selama 30 tahun dari Prof. Arysio Santos. Siapa yang menyangka kalau ada peradaban yang hilang dan terkubur jauh didalam perut bumi. Dan lebih tak disangka lagi bahwa ternyata peradaban itu ternyata terkubur jauh dibawah Indonesia.

Memang banyak yang masih percaya kalau Atlantis itu hanyalah bualan dari dongeng rekaan yang dilebih-lebihkan. Jujur aja, Diez juga belum selesai sampai habis baca buku ini. Tapi karena Diez suka dengan penelitian Prof. Arysio ini Diez sampe bela2in beli buku sejarah peradaban dan kerajaan kepulauan Indonesia (yang sayangnya penulisnya juga orang luar) buat nyocokin apa yang ditemukan Prof.Santos bener atau ga.
Prof.Santos emang ga tanggung2 buat penelitian. buku ini diawali dengan cerita peradaban manusia itu sendiri dengan dewa2 dalam mitologi. Bagaimana manusia menjadi berkelompok sesuai 'warna' mereka dan mengapa mereka bisa saling berpencar. Sulit memang untuk mempercayai hasil dari riset Prof. Santos ini. Apalagi banyak istilah dan bahasanya masih menggunakan bahasa jaman dulu.
Tapi Diez percaya bahwa riset sejarah Prof. Santos memang hampir benar (inget, Diez baru baca sebagian). kenapa? Karena Diez menemukan beberapa kecocokan mengenai risetnya dengan sejarah peradaban dan kerajaan di kepulauan Indonesia pada jaman dulu.
hehehe......

i'm almost believe it.....
are you..........??????

3 komentar:

  1. Lanjutin dunk bcax
    Stlah slsai bkin rngkuman
    Key

    Hehe

    BalasHapus
  2. insya allah.....
    tema tentang atlantis emang menarik untuk dibaca....

    BalasHapus
  3. reviwnya pun enak untuk disimak... ^^

    BalasHapus