Sabtu, 29 Januari 2011

Power Kids - 5 Huajai Hero/5 Power Kids

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
Nantawooti Boonrapsap as Wut
Sasisa Jindamanee as Kat
Nawarat Techarathanaprasert as Jib
Paytaai Wongkamlao as Pong
Pimchanok Leuwisetpaiboon as Tealaw Girl
Johnny Nguyen as Tealaw Capt

Wut, Kat, dan Pong tinggal ditempat ayah Wut, Kru Lek yang mengajar Muay Thai/Thai Boxing. Wut mempunyai adik bernama Woon yang bermasalah dengan jantungnya. Suatu hari saat perlombaan mobil remote control dengan Jib, sekelompok pemuda mengganggu Woon. Ia berlari sampai colapse. Woon harus dioperasi, namun jantung transplantasinya masih berada dirumah sakit Siam.
RS Siam tidak dapat mengantar jantung tsb karena serangan teroris dari kelompok Tealaw. Merasa bersalah karena tidak bisa menolong adiknya, Wut memutuskan untuk masuk ke RS Siam dan mengambil jantung tsb. Wut, Kat, Pong dan Jib harus berpacu dengan waktu. Karena jantung tsb hanya mampu bertahan 4 jam saja. Perkelahian dengan para teroris pun tidak terelakkan.

my comment:
waktu pertama liat di tv dan walaupun ga dari awal, diez langsung suka film ini. Sampe bela2in ngunduh karena di lapak2 ga da.
Dari segi cerita, film ini bagus banget, komplit. ada hubungan ayah-anak, persahabatan, dan persaudaraan. Salut buat anak-anak disini yang katanya syutingnya ga pake stuntman. Soalnya Wut memang bisa Muay Thai. Bahkan Sasisa yang jadi Kat adalah atlet Muay Thai di Thailand. Pantes aja kalo adegan berantemnya kayak nyata.
Diez juga penasaran sama yang jadi kapten teroris Tealaw. Kok kayaknya Diez kenal gitu sama punggungnya. Ternyata dia Johnny Nguyen yang sering jadi stunt (akhirnya namamu masuk di cast mas, ga di stunt. hehehehe...). Si Johnny ini pernah jadi stunt di Spiderman sama X-men.
Sementara si cewek teroris (ga disebutin namanya di film) emang udah cukup terkenal di Thailand.
Ong Bak dan Power Kids ini sama sutradaranya. makanya kalo soal action udah pasti dapat 5 bintanglah....
Walau Diez suka (banget) sama film ini sampe nonton berkali-kali, Diez kasih 4.5 bintang aja. Soalnya film ini terlalu 'keras' buat ditonton anak-anak. Kalo di Thailand, China atau Jepang gapapalah. Soalnya Muay Thai, Kung Fu atau Karate itu udah dianggap sebagai olahraga dan mereka tau tata cara permainannya. Tapi kalo di Indonesia, bisa2 anak2 kecil pada nendangin muka temennya buat 'latihan'. hehehehe........

3 komentar:

  1. yang diez maksa banget supaya in nonton muvi ini
    tapi emang keren kok, diez..
    hehehe

    BalasHapus
  2. yup....
    bagus kaaannn........
    siapa dulu dong yang nge-rekomen....

    *narsis*

    BalasHapus
  3. Minta link downloadnya dong gan... Di layarkaca21 gk ada soalnya

    BalasHapus