Rabu, 08 Juni 2011

49 Days

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Lee Yo Won as Song Yi Kyung
Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
Jo Hyun Jae as Han Kang
Bae Soo Bin as Kang Min Ho
Jung Il Woo as Scheduler

Song Yi Kyung berniat bunuh diri pada hari kematian pacarnya yang kelima. Namun Yi Kyung selamat dan Shin Ji Hyun yang sedang mengendarai mobilnya mengalami kecelakaan dan koma. Saat sedang koma, arwah Ji Hyun bertemu dengan Scheduler aka God of death aka Shinigami, hehehe.....
Scheduler menawarkan pilihan pada Ji Hyun untuk masuk dalam 'elevator' dan mati atau mencari 3 air mata yang tulus mencintainya selama 49 hari agar bisa bangun dari koma. Ji Hyun pun memilih pilihan terakhir dan memakai tubuh Yi Kyung di saat Yi Kyung tidur.
Tapi perjalanan Ji Hyun mencari air mata yang tulus tidak berjalan mulus. Perlahan dia mengetahui bahwa tunangannya, Kang Min Ho, hanya berpura-pura mencintainya untuk bisa menguasai harta keluarga Ji Hyun. Belum lagi Yi Kyung yang perlahan mulai menyadari bahwa ada jiwa lain yang memakai tubuhnya.

my comment:
sejak tau Onni Yo Won main di drama ini, Diez udah exciting. Secara dramanya Lee Yo Won selalu sukses. hehehe....
Walau tema drama ini rada2 berbau mistis (roh2an), tapi karena Diez tau emang keyakinan warga Korea sono masih kuat banget sama yang namanya dunia roh, reinkarnasi dan sebagainya, jadi ga berapa aneh lagi.
Seperti layaknya drama Korea pada umumnya, punya seting yang indah, lokasi syuting yang nyata adanya dan ga dibuat2 (Toko Roti PBBnya King Baker Kim Tak Gu dipakai loh), akting pemainnya yang dalem dan tentu saja, cerita yang sedih yang membuat keringat bercucuran, eh, air mata bercucuran maksudnya.
Drama ini open end, jadi yang ngarap happy end siap2 kecewa. Tapi bagus kok kemasan endingnya. Walau Diez lebih berharap kalo drama ini sad ending, apalagi kalo sampe tragic end. Waaahhhh.....luar biasa senang saya. hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar