Rabu, 08 Juni 2011

GOTH: Love of Death

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Mystery & Suspense
Kanata Hongo
Rin Takanashi

GOTH: Love of Death disadur dari komik dengan judul yang sama yang bercerita tentang seorang siswi yang aneh dan tidak punya teman di sekolah. Namun ia berteman baik dengan teman sekelasnya yang sama2 mempunyai hobi aneh, melihat kematian. Terbunuhnya perempuan cantik berambut panjang dengan tangan kiri yang termutilasi membuat dua orang ini menelusuri jejak si pembunuh. Sampai suatu hari....menghilang. Mungkinkah Ia diculik sang pembunuh? Lalu berhasilkah mereka mengetahui siapa sebenarnya pelaku pembunuhan yang ternyata selama ini ada di sekitar mereka?

my comment:
Kanata Hongo is back. Dengan cerita yang rada gelap, Kanata Hongo sukses memainkan perannya sebagai anak yang rada aneh dan misterius. Bisa tertawa bersama teman-temannya namun dalam sekejap bisa jadi anak 'pendiam' yang punya sorot mata yang aneh.
Film ini ga terlalu gelap, rada ngebingungin iya. Soalnya film ini meringkas cerita dari versi komik aslinya. jadi terasa ada bagian yang hilang dan ga lengkap. Apalagi disini nama tokohnya ga disebut dengan jelas. Tapi tetep film ini ngasih ending yang jelas dibanding dengan komiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar