Rabu, 08 Juni 2011

Aoi Tori (Blue Birds)

Rating:
Category:Movies
Genre: Drama
Abe Hiroshi as Murauchi Sensei
Kanata Hongo as Shinichi Sonobe

Pak Guru Murauchi adalah guru pengganti sementara di kelas Sonobe. Awalnya para murid menertawakan murauchi yang gagu (jadi keinget sama science teacher-nya God of Study). Namun para murid perlahan tidak menyukai murauchi yang memasukkan bangku dan meja milik Noguchi, teman sekelas mereka yang bunuh diri. Setiap pagi murauchi menyapa anak muridnya dan menyapa 'Noguchi'. Murid2 semakin jengah. Insiden Noguchi kembali menjadi pembicaraan. Apalagi sebelum menggantung dirinya, Noguchi sempat membuat wasiat yang menyatakan tertekannya dirinya karena menjadi korban bully oleh teman sekelasnya.
Lalu apa maksud murauchi melakukan itu semua? benarkah dalam wasiat Noguchi nama Sonobe termasuk dalam orang yang mengganggu Noguchi selama ini?

my comment:
Walau ada Kanata Hongo, Diez putus nyambung mulu nonton Aoi Tori ini. Alurnya rada lama dan ga jelas. Di tengah cerita baru dikasih tau secara perlahan-lahan tentang Noguchi, insiden yang dialaminya dan maksud dari Pak Guru murauchi.
Yang pasti Diez PUAASSSS liat wajah imut Kanata Hongo yang sering di close, di zoom, di sorot, di rekam, di apa-apain terserah deh namanya, yang penting masih imut. hehehehe......
Apalagi disini Kanata Hongo dapat jatah untuk nangis. huaaa.....
kiyyyyuuuuuuttnyaaaaa......

3 komentar: