Senin, 20 Juni 2011

Autumn Concerto

Rating:★★★
Category:Other
Ady An as Liang Mu Cheng
Vanes Wu as Ren Guang Xi
Chris Wu as Hua Tuo Ye

Ren Guang Xi adalah mahasiswa fakultas hukum di universitas sheng de yang dimiliki ibunya. Kasar pada orang lain, playboy, semena-mena adalah sikap sehari-harinya. Namun semua itu berubah saat ia bertemu dengan Liang Mu Cheng, gadis penjual makanan di kantin kampus. perlahan, mu Cheng berhasil merubah sifat Guang Xi. Guang Xi bahkan menjadi pengacara Mu Cheng saat ia memperkarakan pamannya yang selalu melakukan pelecahan padanya. Keduanya pun jatuh cinta, walau ibu Guang Xi tidak menyetujuinya. Sampai ketika Guang Xi harus di operasi karena tumor otak, ibu Guang Xi meminta Mu Cheng pergi meninggalkan kehidupan Guang Xi.
Bersama sahabatnya, Tuo Ye, Mu Cheng pergi meninggalkan Guang Xi. Tanpa ia sadari, Mu Cheng telah hamil anak Guang Xi.

6 tahun kemudian, Ren Guang Xi yang selamat dari operasi tumornya mengalami kehilangan ingatan dan kemudian menjadi pengacara handal yang diminta melakukan jasa pelayanan masyarakat di desa. disana ia bertemu dengan Xiao Le, anak kecil menggemaskan yang menarik hatinya. Selama di desa Guang Xi tinggal di rumah Xiao Le bersama ibunya, Mu Cheng.
Lalu berhasilkah Guang Xi mengingat kembali masa lalunya? Bagaimana perasaan Mu Cheng yang bertemu kembali dengan Guang Xi namun tidak mengingatnya? Dan apakah Xiao Le akhirnya dapat bertemu dan menerima kasih sayang ayah yang dicarinya selama ini?????


my comment:
awalnya tertarik sama drama taiwan ini karena ada dunia pengacaranya. hehe...
diez suka tema pengacara gini, kayak devil advocate, legally blonde, drama love story in harvard, juga film my sister keeper gara2 ada scene persidangannya.^_^

tapi drama ini biasa aja. aktingnya bagus sih, tapi ceritanya biasa aja, gampang di tebaklah....
dan walaupun judulnya autumn concerto, tapi rada kurang pas sama ceritanya. piano concerto-nya cuma di awal cerita doang. jadi kurang ngiket. trus suasana persidangan (yang diez tunggu2) juga biasa aja. ga menggigit. padahal ada bukti kalo bukan Tuo Ye yang membunuh, tapi ya lewat gitu aja. kerjaan pengacara dari dua kubu cuma mohon2 sama hakim. beuughhh....
ga da perang verbal-nya. hehehe.....
untungnya view untuk drama ini bagus, desanya itu loh, indah banget....

3 komentar:

  1. kalo diliat dari cerita dramanya bagus.
    tapi kalo yang pengen liat pengacara berdebat demi kasus, mending nonton yang love story in harvard atau yang devil advocate sekalian.
    hehehe.......

    BalasHapus