Kamis, 17 Juni 2010

Adolf Hitler

sebelum Diez posting permintaan chiaki-chan mengenai IG Farben, ada baiknya kita kenalan dulu sama Hitler. itu loh, Adolf Hitler, semua orang pasti pernah dengar namanya. kenapa mesti mosting Hitler dulu? jawabannya "KARENA IG FARBEN ADALAH HITLER DAN HITLER ADALAH IG FARBEN" (Senator Homer T. Bone, Komite Senat Bidang Militer, 6-4-1943).

Adolf Hitler lahir 20 April 1889 dan meninggal 30 April 1945. Hitler lahir di Austria, ayahnya Alois Hitler, seorang pegawai bea cukai, dan ibunya, Klara Polzl merupakan istri ketiga Alois. hitler yang bercita-cita jadi pelukis mencoba peruntungannya di Wina. saat perang dunia I terjadi, Hitler ditugaskan di Perancis dan Belgia. tahun 1921, Hitler memasuki dunia politik dan bergabung dengan partai buruh Jerman yang kemudian dikenal dengan nama NAZI. tahun 1929, Hitler dilantik menjadi Kanselir (Kepala Pemerintahan). suatu malam di Juni 1934, Hitler membunuh semua orang yang menentangnya di NAZI.

Hitler memiliki pemikiran yang "lain" dan "dalam". pada bukunya Mein KAmpf (Perjuanganku), Hitler sangat menghormati teori Darwin dan ia menyamakan ras NON-EROPA sebagai KERA. "inspirasi" dari teori Darwin ia aplikasikan dengan menyerang Austria, Cekoslowakia, Perancis, Rusia, dll. Hitler memasukkan konsep egenika kedalam dasar pandangan Nazi. egenika adalah 'perbaikan' ras manusia dengan cara membuang/membunuh orang2 berpenyakit dan cacat sera memperbanyak individu sehat terutama orang Jerman (Ras Arian). tahun 1935 Hitler mendirikan ladang khusus reproduksi manusia dan setiap bayi yang lahir disiapkan menjadi prajurit masa depan 'Imperium Jerman'. berdasarkan teori Darwin, ukuran tengkorak manusia membesar saat menaiki tangga evolusi. maka Hitler mengukur tengkorak warga Jerman. jika ada ukuran tengkorak yang tidak sebesar ukuran resmi, begitu juga gigi, mata, dan rambut, akan dibunuh dan mayatnya dibuang ke Sungai Rheine atau dikubur secara massal. hal ini dilakukan untuk 'membersihkan' ras manusia.

Hitler diumumkan meninggal pada 30 April 1945 saat Rusia menyerang Berlin. Hitler dikatakan bunuh diri bersama istrinya, Eva Braun dengan cara meminum pil sianida dan menembak kepalanya. namun kematiannya pun penuh kontroversi. ada yang bilang kematiannya dipalsukan untuk menimbulkan kesan yang heroik. kenyataannya, tahun 2000, tengkorak yang dianggap kepunyaan Hitler dipamerkan di Moskow diteliti dan menghasilkan tengkorak tsb adalah tengkorak seorang wanita. tipisnya lapisan tulang dan penelitian terhadap DNA memastikan itu bukan tengkorak Hitler. berarti saat penyerang tersebur, Hitler berhasil lolos. beberapa saksi menyatakan, saat evakuasi bunker Berlin, mayat Hitler (or someone else) dan Eva Braun ditutup selimut kemudian dibakar. dan tidak dapat dipastikan mayat selain Eva Braun adalah Hitler karena tidak ada dokumentasi apapun yang menyatakan kebenaran hal itu. berbagai teori pun muncul, seperti bahwa Hitler berhasil kabur ke Argentina dan meninggal oada tahun 1960. atau teori terbaru yang mengatakan Hitler kabur ke Indonesia dan meninggal tahun 1970 di Surabaya.

sumber: wikipedia dan xfiles-enigma

10 komentar:

  1. ko tidak dibahas mengenai pembantaian massal terhadap kaum yahudi..?

    Jadi satu kesimpulan kalo peristiwa holocaust tidak pernah terjadi...!!!

    BalasHapus
  2. si hitler ini ternyata:
    #korban konspirasi dari zionisme yahudi internasional yg tergabung dalam freemasonry
    #hitler menganggap enteng freemason
    #hitler tidak menyukai praktik riba yahudi
    #ideologi hitler sebenernya ciptaan yahudi cuma dia ga menyadari
    # tidak ada dalam fakta sejarah ada 6 juta yahudi dibantai di kamp konsentrasi nazi jerman. sebab nazi, jepang dan fasis itali bergabung telah membunuh sekitar 9 ratus ribu jiwa. jika jerman saja bisa membunuh 6 juta yahudi, seharusnya nazi menang perang lawan sekutu
    # kesaksian wartawan perang bahwa yang banyak menyiksa dan mmbunuh adalah tentara komunis dan mereka adalah yahudi (again)
    # berita di surat kabar tadinya nazi membunh orang jerman, eropa dan yahudi, lama2 hanya tinggal orang yahudi saja.that's what we call a superpower of media.

    BalasHapus
  3. ini masih pengantar mengenai siapa itu hitler. berikutnya bakalan diposting cerita2 tentang dia.
    sabar yaaa,,,,,

    BalasHapus
  4. yup....
    dan yahudi juga menguasai media didunia.

    dan sebenernya jerman kerjasama sama amerika padahal semua itu rencana yahudi. dengan iming2 pembersihan ras non-arian, padahal ada konspirasi besar dibalik itu.....

    BalasHapus
  5. tentang kematian Hitler
    saat terdesak
    katanya dia memang bunuh diri
    dan sebelum melakukannya, dia memerintahkan orang-orangnya untuk kemudian membakar mayatnya dan mayat istrinya
    agar dia tidak seperti lawan politiknya
    yang setelah mati mayatnya ditelanjangi dan kepalanya di arak keliling kota

    lupa siapa nama lawan politiknya ini,,

    BalasHapus
  6. tapi kemarin tu emang ada gosip kerangka terngkorak di surabaya diduga punya hitler q...

    BalasHapus
  7. oya?
    PKI '65 bisa jadi ada hubungannya sama dia
    tapi dia udah tua kali lha untuk itu...
    76 tahun kan .....

    BalasHapus
  8. btw kenapa si hitler ini tampangnya ga serem sama sekali ya, mengingatkan ma charlie chaplin n jojon soalnya hahaha

    BalasHapus
  9. mungkin aja q...
    there's always possibility....

    BalasHapus
  10. iya mbak....
    ga da serem2nya. keliatan galak juga ga. hihihihi......

    BalasHapus