Selasa, 15 Juni 2010

Chemtrails

oke...
postingan kali ini adalah postingan yang cukup serius. Diez pernah baca buku Deadly Mist karya Jerry Gray yang berisi tentang upaya amerika dalam merusak kesehatan masyarakat dunia. caranya melalui senjata biologi, racun berupa virus flu burung, aids, flouride, dll. mungkin sebagian masyarakat pernah denger kabar2 kayak gini. Diez tahun 2006 pernah dengar masalah flouride yang mengandung zat berbahaya n sejak itu Diez menghindari pemakaian pasta gigi berflouride.
mungkin MPers ada yang pernah dengar soal kabar itu. dan sekarang yang akan Diez bahas kali ini tentang chemtrail.

apa sih chemtrails
itu?
chemtrails atau
chemical trails adalah jejak2 kimia. jejak kimia yang akan dibahas adalah contrails yang bukan contrails (buset deh, maksudnya?). contrails adalah asap yang tinggalkan dari pesawat jet saat terbang. contrails yang normal biasanya menyisakan buntut pendek dibelakang pesawat jet, dan menghilang begitu matahari memanas dan menguapkan kristal2 es yang membentuk asap itu. nah...kalo chemtrails lebih panjang, dari horison ke horison, berupa asap putih, tipis, dan lurus, chemtrails tidak menghilang dengan cepat, tetapi membentuk garis panjang melintasi awan. chemtrails yang tidak menguap ini berbaur dengan chemtrails lain dan pada akhirnya akan menutupi permukaan langit dengan gumpalan tipis.

trus kenapa emangnya? kan biasa pesawat jet ninggalin asap. kok asap aja dibahas sih?
chemtrails akhir2 ini menjadi pembahasan secara tertutup oleh beberapa ilmuwan dan beberapa orang yang mengetahui (ada efeknya loh bahas chemtrails ini), karena ada banyak rahasia didalamnya. apalagi chemtrails bukanlah asap biasa. chemtrails mengandung Ethly
ne Bromide dan debu micro fiber yang dapat membuat SIAPA SAJA yang MENGHIRUP udara yang terpolusi chemtrails ini MUDAH SAKIT dan SULIT UNTUK SEHAT KEMBALI. chemtrails yang mengandung campuran garam barium, serat polimer, dan zat2 lainnya sangat cepat diserap makanan, tersimpan dalam paru2, otot dan tulang. gangguan kesehatan yang dtimbulkan oleh chemtrails diantaranya:
- pendarahan pada hidung dan paru2 (efeknya kematian terutama pada mereka yang lanjut usia)

- Allergic Bronchopulmonary Aspergillosis (jamur pada paru2)

- gangguan pernapasan atas, Pulmonary Disease Syndrome dan Sudden Infant Death atau kematian tiba2 yang pernah terjadi pada seorang atlet (buset dah...atlet aja mati. apalagi daku yang jarang olahraga. hehehe....)
- kelainan
otoimun seperti LUPUS, thyroid, Rheumatoid Arthritis
- dan gangguan kesehatan yang biasa bagi manusia seperti asma, alergi, flu, bronkhitis, pneumonia, kelelahan, pusing/kebingun
gan, pandangan memudar

oh ya, kalo kena secara langsung, bisa kena morgellons loh. yaitu penyakit pada kulit kayak yang di foto ini.
dan ini dia grafik penyakit morgellons diseluruh dunia. semakin merah suatu daerah maka semakin tinggi dan berbahaya morgellons yang diderita.

wahh.....bahaya dong. tapi apa chemtrails nyampe ke Indonesia? jangan2 cuma main2 aja nih.
chemtrails banyak disemprotkan ke negara amerika utara dan negara2 di Eropa Barat. bukan berarti Asia termasuk Indonesia ga kebagian disemprot loh. karena di Indonesia banyak masyarakat yang belum ngeh banget masalah chemtrails ini. kalo dinegara Amerika dan Eropa begitu ada chemtrails mereka malah sembunyi dirumah n takut keluar rumah baik cuaca panas atau hujan karena mereka tahu resiko dari terhirupnya chemtrails ini.

iihhh.....siapa sih yang buat n ngedarin chemtrails ini?
yang ngedarin chemtrails ini adalah pihak2 yang punya pengaruh, kekuasaan, dan duit (pasti) yang saling bekerja sama dan berkonspirasi. walau ada bukti bahwa chemtrails buatan negara adidaya, tetapi mereka berkilah, berkelit dan bilang kalo isu chemtrails itu gosip dan kebohongan belaka, padahal banyak bukti yang terkait dengan ini. Diez sampe ngekeh liat wikipedia yang nulis gimana negara adidaya dan beberapa negara lain tidak mengakui kebenaran chemtrails ini padahal ada bukti konkritnya loh. tak hanya berupa bukti foto dan penelitian tentang chemtrails, tetapi juga bukti dari pihak dalam yang ga bisa Diez cantumkan disini. Diez cuma bisa cerita kalo pernah ada seorang mekanik pesawat yang menemukan banyaknya pipa pada pesawat salah satu maskapai penerbangan yang tidak ada hubungannya dengan mekanisme pesawat. namun ia hanya disuruh untuk mengkhawatirkan pekerjaannya dan tidak perlu mengkhawatirkan pipa tsb. karena penasaran ia terus menyelidiki keanehan tsb dan diketahui manajernya yang kemudian memberinya skors karena melakukan pekerjaan administrasi yang salah dan tidak menerima pembelaan dirinya sedikit pun. saat menjalani hukuman skorsnya ia menerima telp.yang mengatakan kalo skorsnya diperpendek karena catatan kerjanya yang baik dimasa lalu dan diminta untuk tidak lagi mencampuri hal yang bukan urusannya. dan keesokan harinya saat ini bekerja tidak ada seoramngpun yang membahas masalah tersebut, dan karena penasaran ia mencari di internet dan menemukan berita tentang chemtrails. namun ia malah menerima pesan di lokernya yang berisi ancaman. dan ia pun tau kalo ia diawasi.

nah...kalo masalah kenapa masalah ini ga banyak tersebar di Indonesia adalah kemungkinan besar ketidaktahuan mengenai chemtrails ini. kalo di luar negeri mah ini udah jadi rahasia umum. namun karena kekuasaan pihak2 tersebut yang kuat maka media tidak bisa meliputnya secara terang2an. karena itu juga Diez cuma bisa ngasih gambaran singkatnya aja. kalo mau lebih jelas bisa panjang, rumit, nyeremin, dan ngebahayain. hehehe....

sumber: buku dan dari berbagai situs asing dan lokal.

24 komentar:

  1. ati ati loh diez..
    liat kanan kiri

    BalasHapus
  2. Bagus,diez
    Lanjutkan..!

    *sing: kami adalah mata pena yang tajam, yang siap menuliskan kebenaran..*

    BalasHapus
  3. yup...
    diez deg2an pas buka yang dari inet versi englishnya q. ternyata masalah ini emang tertutup banget disana...

    BalasHapus
  4. Wuah.wuah. Hati2 aj nh lw ad jet lwat diatas kpala kta

    BalasHapus
  5. oh ya..??
    tapi tetap smangat,,,!!!!!!

    BalasHapus
  6. iya mbak....
    sekarang kalo jalan ga hanya liat kanan kiri aja, keatas juga......^_^

    BalasHapus
  7. iya, mana diez ga nyembunyiin ip adressnya. hihihihihi......

    BalasHapus
  8. liat bawah jg diez,
    mana tau kn ad eek c belang,
    hehehehe

    BalasHapus
  9. bener juga tuh put.....
    hihihihi........^_^

    BalasHapus
  10. takuuuut bener2 konspirasi ini.tapi Alah akan menggagalkan makar mereka!

    BalasHapus
  11. diez posting di fb dunk dah baca web harun yahya soal dajjal lum

    BalasHapus
  12. insya allah mbak....
    pada akhirnya suatu saat nanti mereka akan menjadi kaum yang kalah....

    BalasHapus
  13. postingan ini dies copy tuk ke fb kok mbak. walau rada 'serem' karena mereka bakal punya kopian tulisan diez.

    belum mbak. ada linknya?
    mau dooonnngg....

    BalasHapus
  14. iya kita nih dalam bahaya tapi kita ga sadar yaaa mirip film2 tom cruise interception

    BalasHapus
  15. iya mbak....
    soalnya kita ga sadar kalo kita termasuk bangsa yang mau dimusnahkan sama mereka...

    BalasHapus
  16. geram bener2 yaaaa...makanya aku ga simpati sma sekali ma ibu mentri yg kena dampak century itu..hhhh

    BalasHapus
  17. hehehehe......

    ada gosip juga mbak, kalo ibu menkes kita yang dulu ga dapat jabatan lagi karena terlalu vokal n berani sama negara adidaya. hhhhh.............

    BalasHapus
  18. iya dia kan mempertanyakan soal flu burung itu..kalo orang vokal bakal disingkirkan ma org yg sejalan ma freemasonry.

    BalasHapus
  19. iya mbak....

    kasian juga...
    padahal kan ibu itu cuma bermaksud pengen ngungkapin kenyataan...

    BalasHapus
  20. makasih share nya ya buu!
    jadi tau deh eike :D
    hmm...tadi pas lihat gambarnya sih kelihatan seperti apa yg saya pikirkan "sisa asap pesawat" tapi gak tau kalau ternyata keberadaanya menmbahayakan..
    ane izin share di fb yaa^^, bole?

    BalasHapus
  21. silahkan....

    add adiez ya di adies_sunghyo@yahoo.com

    BalasHapus